Pengemudi Fortuner Pakai Pelat Dinas Palsu Sempat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pengemudi Fortuner Pakai Pelat Dinas Palsu Sempat Sembunyi di Rumah Kakaknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pengemudi Fortuner Pakai Pelat Dinas Palsu Sempat Sembunyi di Rumah Kakaknya
Pengemudi Fortuner Pakai Pelat Dinas Palsu Sempat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta - Sopir mobil Toyota Fortuner berpelat dinas TNI palsu bersembunyi usai wajahnya viral di media sosial. Hal itu terungkap dari penyelidikan yang dilakukan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat menangkap tersangka di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kanit 2 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Anggi Fauzi Hasibuan menerangkan, PGWA merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia bersama istri sebenarnya tinggal di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Namun, usai kejadian itu dia tidak pulang ke rumah.

BACA JUGA: Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung
BACA JUGA: Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan
BACA JUGA: Bareskrim Polri Proses Laporan Pengemudi Mobil Diserempet Fortuner Arogan

Baca Juga

"Iya (sembunyi). Dia tidak kembali ke rumahnya. Dia ditangkapnya itu di tempat kakaknya dia. Kakak nomor dua ini inisialnya C, dan dia tinggalnya di Pondok Kelapa, dia numpang lah di situ sama istrinya," kata Anggi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (17/4/2024).