Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung
Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menemukan pelat dinas TNI nomor 84337-00 yang dipakai sopir Toyota Fortuner arogan, Pierre WG Abraham (PWGA). Pelat nomor tersebut dibuang di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat setelah aksinya viral di media sosial dan ketahuan menggunakan pelat dinas TNI palsu.

"Hasil keterangan pelaku, bahwa setelah kejadian viral pelaku ini berangkat ke Bandung, ketika di Bandung pelat dibuang di sebuah sungai di Lembang," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra saat konferensi pers, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA: Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan
BACA JUGA: Bareskrim Polri Proses Laporan Pengemudi Mobil Diserempet Fortuner Arogan
BACA JUGA: Gegara Viral, Pengemudi Fortuner Pelat TNI Palsu Gagal Liburan dan Hanya Termenung di Hotel
BACA JUGA: Asal Usul Pelat Dinas TNI yang Dipalsukan Pengemudi Fortuner Arogan

Baca Juga

Aksi viral Abraham bermula saat dia bersama keluarganya melintas di Jalan Tol Jakarta - Cikampek bersitegang dengan pengendara lain karena saling bersenggolan. Pelaku bahkan sempat mengaku adik dari Jenderal TNI.