Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan
Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan sopir Fortuner yang arogan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sebagai tersangka pemalsuan pelat dinas TNI. Pelaku yang sebelumnya mengaku adik dari Jenderal TNI kini tertunduk lesu.

Pelaku bernama lengkap Pierre WG Abraham alias PWGA (53) yang merupakan karyawan swasta kini resmi memakai baju tahanan oranye milik Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung
BACA JUGA: Bareskrim Polri Proses Laporan Pengemudi Mobil Diserempet Fortuner Arogan
BACA JUGA: Gegara Viral, Pengemudi Fortuner Pelat TNI Palsu Gagal Liburan dan Hanya Termenung di Hotel

Baca Juga

Tidak ada satupun kata yang terucap seperti sebelumnya yang viral di media sosial. Pelaku terdiam sambil menundukkan kepala sambil mengenakan masker putih.