Bubarkan Timnas AMIN, Anies Baswedan: Dimulai dan Diakhiri dengan Deklarasi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bubarkan Timnas AMIN, Anies Baswedan: Dimulai dan Diakhiri dengan Deklarasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bubarkan Timnas AMIN, Anies Baswedan: Dimulai dan Diakhiri dengan Deklarasi
Bubarkan Timnas AMIN, Anies Baswedan: Dimulai dan Diakhiri dengan Deklarasi

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan resmi membubarkan Timnas AMIN, tim yang dibentuk demi memenangkan Paslon 01 di Pilpres 2024. Baginya, ini menjadi tanggung jawab kepada publik.

“Bila dimulai dengan mendeklarasikan kepada publik, maka diakhiri juga dengan menyampaikan kepada publik daripada waktu pembentukan Timnas kan kumpul kita, kita umumkan, dan hari ini kita juga kumpul, kita umumkan kepada publik bahwa Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja dengan sekeras-kerasnya, telah bekerja dengan semulia-mulianya,” tutur Anies di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

BACA JUGA: Anies Baswedan Gelar Halal Bihalal Timnas AMIN, Cak Imin hingga Tom Lembong Hadir
BACA JUGA: Timnas AMIN Akan Dibubarkan di Rumah Anies Baswedan Siang Nanti
BACA JUGA: Pembubaran Timnas AMIN Diundur Pekan Depan, Ini Alasannya

Baca Juga

Menurut Anies, seluruh elemen yang terlibat dalam Timnas AMIN merasa bersyukur dan bangga. Mereka pun mengakhiri tugas dengan rasa syukur.