Puspom TNI Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Puspom TNI Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Puspom TNI Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Puspom TNI Tangkap Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI bersama Polda Metro Jaya menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner arogan yang menggunakan pelat dinas TNI bodong. Aksi pengemudi Fortuner yang mengaku adik seorang jenderal TNI ini sempat viral di media sosial.

Kabar penangkapan pengemudi Fortuner arogan ini dibenarkan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Nugraha Gumilar.

BACA JUGA: Polisi Temukan Pelat Dinas TNI Palsu yang Dibuang Pengemudi Fortuner di Bandung
BACA JUGA: Potret Pengemudi Fortuner Arogan Tersangka Pelat Dinas TNI Palsu Pakai Baju Tahanan

Baca Juga

"Iya betul (sudah ketangkap)," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).