Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Ketum Projo Siap Kerahkan Relawannya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Ketum Projo Siap Kerahkan Relawannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Ketum Projo Siap Kerahkan Relawannya
Dukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Ketum Projo Siap Kerahkan Relawannya

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo) Budi Arie Setiadi mengatakan, organisasinya mendukung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution maju di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024. Dia siap mengerahkan relawan ProJo untuk menenangkan Wali Kota Medan itu.

"Dukung kita dukung (Bobby). Pasti (relawan dikerahin) buat Pilkada Serentak," kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA: Gibran dan Bobby Bakal Hadiri Peringatan Hari Otoda di Surabaya, Terima Penghargaan Khusus dari Jokowi
BACA JUGA: Kahiyang Ayu Jalani 3 Treatment Rambut di Salon Langganan, Warganet Penasaran Berapa Biayanya
BACA JUGA: Golkar Antara Musa Rajekshah dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat Soroti Hal Ini

Baca Juga

Tak hanya itu, kata dia, ProJo juga mendukung Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana, Sendi Fardiansyah dan Asisten Pribadi Jokowi, Devid Agus Yunanto. Sendi maju di Pilkada Kota Bogor, sementara Devid maju Pilbup Boyolali 2024.