Infografis Aksi Pro-Palestina Marak di Kampus-Kampus AS dan Prancis

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Infografis Aksi Pro-Palestina Marak di Kampus-Kampus AS dan Prancis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Infografis Aksi Pro-Palestina Marak di Kampus-Kampus AS dan Prancis
Infografis Aksi Pro-Palestina Marak di Kampus-Kampus AS dan Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Gelombang demonstrasi pro-Palestina menentang serangan Israel ke Jalur Gaza, marak dan meluas di berbagai kampus di Amerika Serikat atau AS dalam sepekan terakhir. Aksi protes terbesar berlangsung di Universitas Columbia, New York, AS.

Tuntutan para mahasiswa berkisar dari gencatan senjata atas perang Israel versus kelompok Hamas. Selain itu, seruan kepada universitas-universitas untuk berhenti berinvestasi di perusahaan-perusahaan Israel yang terlibat dengan militer negara tersebut, hingga diakhirinya bantuan militer AS untuk Israel.

BACA JUGA: Infografis Petaka Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar
BACA JUGA: Infografis Pilkada Jakarta 2024 Turut Diramaikan Calon Jalur Independen
BACA JUGA: Infografis AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia

Baca Juga

Aksi pro-Palestina menyebar ke kampus-kampus di seluruh Negeri Paman Sam. Terutama dipicu penangkapan massal lebih dari 100 orang di Kampus Universitas Columbia pada Minggu 21 April 2024.