Pemkot Depok Cari Solusi Tangani Banjir dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan yang Terputus

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pemkot Depok Cari Solusi Tangani Banjir dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan yang Terputus. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pemkot Depok Cari Solusi Tangani Banjir dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan yang Terputus
Pemkot Depok Cari Solusi Tangani Banjir dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan yang Terputus

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri melihat secara langsung penyebab banjir dan terputusnya jalan penghubung dua kecamatan di Depok.

Supian Suri mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sedang mencari solusi penanganan banjir, longsor, dan akses jalan penghubung dua kecamatan yang terputus. Sekda telah berdiskusi kepada Bappeda, DPUPR, dan DLHK Kota Depok, menangani permasalahan tersebut.

Baca Juga

“Langkah paling pertama kita menyelesaikan masalah sementara bagaimana saluran ini kita perlebar,” ujar Supian, Selasa (30/4/2024).