Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Jakbar

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Jakbar. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Jakbar
Kebakaran Hanguskan Sejumlah Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Jakbar

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran melanda sejumlah bangunan rumah warga di dekat Asrama Brimob Slipi-Petamburan di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Kamis malam (28/3/2024).

"Objek, bangunan semi permanen padat penduduk. Titik kenal (dekat) Asrama Brimob," Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin, dalam keteranganya.

BACA JUGA: Usut Kebakaran Maut Ruko Mampang, Puslabfor Polri Gelar Olah TKP Senin

Baca Juga

Syarifudin mengatakan untuk saat ini petugas masih berjibaku memadamkan api sejak laporan api diterima sekira pukul 19.48 WIB oleh Satgas Slipi.