Kisah Mbah Kholil Bangkalan Dituduh Mencuri dan Diragukan Kewaliannya oleh Teman Pondoknya

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kisah Mbah Kholil Bangkalan Dituduh Mencuri dan Diragukan Kewaliannya oleh Teman Pondoknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kisah Mbah Kholil Bangkalan Dituduh Mencuri dan Diragukan Kewaliannya oleh Teman Pondoknya
Kisah Mbah Kholil Bangkalan Dituduh Mencuri dan Diragukan Kewaliannya oleh Teman Pondoknya

Liputan6.com, Jakarta - Kewalian ulama Nusantara KH Muhammad Kholil bin Abdul Lathif atau Syaikhona Kholil Bangkalan sudah tidak diragukan lagi. Kewalian Mbah Kholil sudah diakui oleh para ulama besar, termasuk pengarang maulid Simtudduror, Habib Ali bin Muhammad bin Husein al-Habsyi.

Mbah Kholil Bangkalan menjadi salah satu ulama dari Pulau Madura yang sangat masyhur. Sejarah mencatat banyak ulama Tanah Air yang pernah berguru kepadanya. Salah satunya adalah pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hadratus Syekh KH Hasyim Asy’ari.

BACA JUGA: Top 3 Islami: Cerita Karomah Mbah Kholil yang Dialami KH Hasyim Asy'ari, 4 Gaya Hijab Salah Menurut Islam
BACA JUGA: Kisah Karomah Syaikhona Kholil Bangkalan yang Dialami KH Hasyim Asy’ari
BACA JUGA: Top 3 Islami: Kisah Karomah Mbah Hasyim Asy'ari Gendong Nabi Khidir, Amalan agar Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Munkar Nakir

Jika melihat sepak terjang Mbah Kholil dan peranan pentingnya dalam dakwah Islam, tentu tak perlu meragukan lagi akan kewalian Mbah Kholil. Namun ternyata, meski nama Mbah Kholil sudah masyhur masih ada yang meragukan kewaliannya.