Permasalahan Sosial Terus Berkembang, Mensos Risma Ajak Poltekesos Manfaatkan Teknologi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Permasalahan Sosial Terus Berkembang, Mensos Risma Ajak Poltekesos Manfaatkan Teknologi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Permasalahan Sosial Terus Berkembang, Mensos Risma Ajak Poltekesos Manfaatkan Teknologi
Permasalahan Sosial Terus Berkembang, Mensos Risma Ajak Poltekesos Manfaatkan Teknologi

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini alias Risma mengajak segenap civitas akademika Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) untuk terbuka terhadap ilmu pengetahuan dan terus-menerus memanfaatkan teknologi.

Kata dia, tidak ada kata puas untuk mengembangkan ilmu karena permasalahan sosial akan terus muncul dan berkembang sesuai peradaban manusia.

BACA JUGA: Mensos Risma Berbagi Pengalaman Tangani Bencana di Forum Infrastruktur OECD
BACA JUGA: Mensos Risma Dipuji OECD soal Penanganan Bencana di Indonesia

Baca Juga

“Seiring dengan perkembangan peradaban manusia, permasalahan sosial juga akan muncul,” kata Mensos Risma saat memberikan sambutan dalam Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Guru Besar Poltekesos pada Kamis (25/4/2024).