Mensos Risma Jelaskan soal Distribusi Bansos Saat Jadi Pembicara di Forum OECD Paris

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Mensos Risma Jelaskan soal Distribusi Bansos Saat Jadi Pembicara di Forum OECD Paris. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Mensos Risma Jelaskan soal Distribusi Bansos Saat Jadi Pembicara di Forum OECD Paris
Mensos Risma Jelaskan soal Distribusi Bansos Saat Jadi Pembicara di Forum OECD Paris

Liputan6.com, Jakarta Menteri Sosial Republik Indonesia, (Mensos RI) Tri Rismaharini mengangkat tema soal distribusi bantuan sosial atau bansos, saat menjadi pembicara dalam Forum Infrastruktur Organisation for Economic Cooperation and Development (OECD) di Paris, Perancis.

Menurut Risma, kemeteriannya terus mengembangkan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (Pahlawan Ekonomi Nusantara - PENA) yang suda dimulai di akhir 2022 dan telah menggraduasi 21.333 keluarga.

BACA JUGA: Infografis Bursa Calon Gubernur di Pilkada Jakarta 2024 Kian Ramai
BACA JUGA: PDIP Pertimbangkan Ahok hingga Risma untuk Diusung di Pilkada DKI Jakarta

Baca Juga

“Mereka berhasil keluar dari kemiskinan yang artinya tidak lagi menjadi penerima bantuan sosial. Mereka yang keluar dari kemiskinan termasuk lebih dari 3.500 keluarga dari penyandang disabilitas,” tutur Risma dalam forum tersebut, seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (13/4/2024).