Infografis Timnas Indonesia Tembus 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Infografis Timnas Indonesia Tembus 8 Besar Piala Asia U-23 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Infografis Timnas Indonesia Tembus 8 Besar Piala Asia U-23 2024
Infografis Timnas Indonesia Tembus 8 Besar Piala Asia U-23 2024

Liputan6.com, Jakarta - Tim Nasional atau Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Skuad asuhan Shin Tae-yong mampu memenuhi target Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni menembus ke 8 besar.

Di fase 8 besar, skuad Garuda bakal menghadapi Timnas U-23 Korea Selatan. Laga mendatang akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Kota Doha, Qatar, Jumat 26 April 2024 mulai pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA: Infografis Nasdem dan PKB Merapat ke Prabowo-Gibran
BACA JUGA: Infografis PDIP Sebut Jokowi dan Gibran Bukan Kader Lagi
BACA JUGA: Infografis Penetapan Prabowo-Gibran, Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Baca Juga

Sebagai runner-up Grup A, Timnas Indonesia U-23 memang akan bertarung melawan juara Grup B. Indonesia sebelumnya memastikan lolos ke perempat final setelah meraih 2 kemenangan atas Timnas U-23 Australia dan Yordania. Sedangkan Korea Selatan memastikan sebagai juara Grup B usai mengalahkan Jepang.