Bima Arya Dukung Dedie A Rachim Maju di Pilkada Kota Bogor

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bima Arya Dukung Dedie A Rachim Maju di Pilkada Kota Bogor. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bima Arya Dukung Dedie A Rachim Maju di Pilkada Kota Bogor
Bima Arya Dukung Dedie A Rachim Maju di Pilkada Kota Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berpamitan dengan warganya di akhir masa kepemimpinannya. Dalam kesempatan itu, Bima Arya juga menyampaikan dukungannya terhadap wakilnya, Dedie A Rachim untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor.

“Saya 1.000 persen dukung Kang Dedie (jadi Wali Kota Bogor periode 2025-2030),” kata Bima usai berpamitan dengan warga di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA: Bima Arya Pamitan ke Warga Kota Bogor: Saya Nitip yang Sudah Baik Dijaga, Dirawat
BACA JUGA: Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya

Baca Juga

Bima pun mempersilakan Dedie A Rachim untuk memilih calon wakil wali kotanya yang satu frekuensi dan satu hati dalam memimpin Kota Bogor nantinya.