Bima Arya Pamitan ke Warga Kota Bogor: Saya Nitip yang Sudah Baik Dijaga, Dirawat

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bima Arya Pamitan ke Warga Kota Bogor: Saya Nitip yang Sudah Baik Dijaga, Dirawat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bima Arya Pamitan ke Warga Kota Bogor: Saya Nitip yang Sudah Baik Dijaga, Dirawat
Bima Arya Pamitan ke Warga Kota Bogor: Saya Nitip yang Sudah Baik Dijaga, Dirawat

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto, pamit kepada warga di wilayahnya sebelum serah terima jabatan dengan penjabat (pj) wali kota, dan menitip pesan agar menjaga semua fasilitas publik dengan baik.

“Saya nitip yang sudah baik dijaga, dirawat. Semua fasilitas publik yang baik dijaga dan dirawat,” kata Bima dalam pamitan di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024) seperti dilansir Antara.

BACA JUGA: Bima Arya Dukung Dedie A Rachim Maju di Pilkada Kota Bogor
BACA JUGA: Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya

Baca Juga

Bima mengaku bangga meninggalkan Kota Bogor dengan kondisi warga yang semakin baik, serta bangga terhadap kotanya. Ia pun berpesan agar warga tetap mengkritisi pemimpin berikutnya.