Infografis Gelombang Perpindahan ASN ke IKN Mulai September 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Infografis Gelombang Perpindahan ASN ke IKN Mulai September 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Infografis Gelombang Perpindahan ASN ke IKN Mulai September 2024
Infografis Gelombang Perpindahan ASN ke IKN Mulai September 2024

Liputan6.com, Jakarta - Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam hitungan sekitar 5 bulan ke depan siap-siap pindah ke Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara. Gelombang perpindahan ASN ke IKN Nusantara di Kalimantan Timur berlangsung secara bertahap mulai September 2024.

Pemindahan ASN secara resmi dimulai usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 RI digelar di IKN pada 17 Agustus 2024 mendatang. Kepastian pemindahan ASN seperti dikemukakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

BACA JUGA: Infografis PDIP Sebut Jokowi dan Gibran Bukan Kader Lagi
BACA JUGA: Infografis Penetapan Prabowo-Gibran, Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029
BACA JUGA: Infografis Poin-Poin Penting Putusan MK Tolak Gugatan Pilpres 2024

Baca Juga

"Kalau untuk ASN sendiri, rencananya akan digelar upacara perayaan HUT kemerdekaan RI ke-79 di IKN. Dan baru setelah itu ASN pindah ke IKN," ujar Menteri PUPR di Jakarta, Selasa 16 April 2024.