Warga Pendatang ke Depok, Wali Kota: Lapor ke Disdukcapil, Jangan Jadi Pengangguran

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Warga Pendatang ke Depok, Wali Kota: Lapor ke Disdukcapil, Jangan Jadi Pengangguran. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Warga Pendatang ke Depok, Wali Kota: Lapor ke Disdukcapil, Jangan Jadi Pengangguran
Warga Pendatang ke Depok, Wali Kota: Lapor ke Disdukcapil, Jangan Jadi Pengangguran

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Depok meminta kepada warga pendatang di wilayahnya untuk melapor ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan tidak jadi pengangguran. Nantinya, warga yang berasal dari luar Depok akan dicatat pada dinas tersebut.

"Kalau memang mereka sudah terlanjur membawa orang ya, warga dari luar Depok, segera laporkan ke Disdukcapil dan menyatakan tentang masalah keterampilannya apa, untuk disalurkan pekerjaannya," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA: Sampah TPA Cipayung Longsor ke Kali Pesanggrahan, Jalan dan Rumah Warga Terisolir
BACA JUGA: Pemkot Depok Cari Solusi Tangani Banjir dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan yang Terputus

Baca Juga

Idris menjelaskan, Pemerintah Kota Depok tidak ingin warga pendatang belum memiliki pekerjaan, sebab dikhawatirkan menambah jumlah pengangguran di wilayahnya.