TMII Catat 140 Ribu Pengunjung Selama Libur Lebaran 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang TMII Catat 140 Ribu Pengunjung Selama Libur Lebaran 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!TMII Catat 140 Ribu Pengunjung Selama Libur Lebaran 2024
TMII Catat 140 Ribu Pengunjung Selama Libur Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - Selama libur Lebaran 1445 Hijriah, jumlah pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, mencapai 140 ribu orang.

"Dalam rentang libur Lebaran, kami mencatat adanya 140 ribu pengunjung di TMII. Ini karena kami menyediakan banyak hiburan dengan tema Festival Pulang Kampung," kata Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang, di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

BACA JUGA: Harga Tiket Masuk TMII Naik Jelang Libur Lebaran 2024, Siap-Siap Keluar Duit Lebih

Baca Juga

Sebagian besar pengunjung yang datang ke TMII adalah mereka yang tidak pulang kampung selama Lebaran.