KPK Akan Lelang Barang Rampasan Rahmat Effendi, dari Mercedes Benz hingga Iphone

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang KPK Akan Lelang Barang Rampasan Rahmat Effendi, dari Mercedes Benz hingga Iphone. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!KPK Akan Lelang Barang Rampasan Rahmat Effendi, dari Mercedes Benz hingga Iphone
KPK Akan Lelang Barang Rampasan Rahmat Effendi, dari Mercedes Benz hingga Iphone

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang 24 unit barang rampasan dari kasus korupsi mantan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen. Salah satunya yaitu Mobil Mercedes-Benz.

Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Ali Fikri menerangkan, lelang barang rampasan dalam perkara terpidana Rahmat Effendi berdasarkan putusan Pengadilan Tipikor yang telah berkekuatan hukum tetap.

BACA JUGA: SYL Disebut Selewengkan Dana Operasional Kementan, Rp3 Juta untuk Pesan Makanan Online
BACA JUGA: KPK Tetapkan 2 Tersangka Baru Terkait Kasus Korupsi di PT Amarta Karya
BACA JUGA: Usai Pecat 66 Pegawai Terlibat Pungli, KPK Nonaktifkan 2 Rutan

Baca Juga

"Objek lelang berupa 1 unit mobil Mercedes Benz/ S 320 warna Hitam Nomor Polisi DK 1972," kata Ali Fikri dalam keterangan tertulis, Rabu (17/4/2024).