Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Jakarta, 6 Pohon Tumbang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Jakarta, 6 Pohon Tumbang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Jakarta, 6 Pohon Tumbang
Hujan Disertai Angin Kencang Melanda Jakarta, 6 Pohon Tumbang

Liputan6.com, Jakarta - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan, ada enam pohon tumbang imbas hujan disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (17/4/2024).

"Pohon tumbang sedang ditangani oleh TRC BPBD, Damkar, PPSU, Satpol PP, Distamhut, PLN," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Aji dalam keterangan tertulis, Rabu.

BACA JUGA: Asia Dipanggang Panas Ekstrem: Umat Muslim Bangladesh Berdoa Minta Hujan hingga 30 Orang Tewas di Thailand
BACA JUGA: Cuaca Besok Jumat 26 April 2024: Jabodetabek Bakal Hujan Siang hingga Malam

Baca Juga

Data itu tercatat per pukul 18.00 WIB. Rinciannya, tiga pohon tumbang di Jakarta Pusat, yakni di Jalan Karet Pasar Baru Barat 4 (Gang Buaya 2) RT.001/ RW.05, Karet Tengsin, Tanah Abang.