Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal Dua Arah

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal Dua Arah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal Dua Arah
Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang Kembali Normal Dua Arah

Liputan6.com, Jakarta Arus lalu lintas di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah, kembali dinormalkan menjadi dua arah, Selasa pagi, usai pemberlakuan sistem satu arah selama arus balik lebaran 2024.

"Pukul 06.00 mulai sterilisasi jalur. Arus dibuka normal kembali mulai pukul 08.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Satake Bayu Setianto.

BACA JUGA: Ada Diskon Tarif Tol 20% di Arus Balik Lebaran, Simak Tanggalnya
BACA JUGA: Diskon 20% Tiket Kereta Api di Arus Balik Mudik Lebaran 2024, Cek Rute dan Tanggalnya
BACA JUGA: 1.705 Pemudik Ikut Arus Balik Mudik Gratis Kemenhub Naik Kapal Rute Semarang-Jakarta

Baca Juga

Jalur satu arah pada arus balik mulai Gerbang Tol Kalikangkung hingga Cikampek Utama dibuka sejak Sabtu, 13 April 2024 siang.