Oneway dari Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 72 Cipali Dihentikan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Oneway dari Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 72 Cipali Dihentikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Oneway dari Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 72 Cipali Dihentikan
Oneway dari Gerbang Tol Kalikangkung hingga KM 72 Cipali Dihentikan

Liputan6.com, Jakarta - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri resmi menghentikan rekayasa lalu lintas sistem satu arah (one way) arus balik Lebaran 2024 mulai dari KM 414 Kalikangkung hingga KM 72 Tol Cipali, Selasa (16/4/2024) pagi.

"One way dihentikan mulai dari KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung sampai dengan KM 72 Gerbang Tol Cipali," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan dalam keteranganya.

Baca Juga

Jenderal polisi bintang dua itu menjelaskan mulai pukul 06.00 s.d. pukul 08.00 WIB petugas melakukan pembersihan jalur satu arah.