Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Diduga Peras Penumpang Wanita di Tol Tangerang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Diduga Peras Penumpang Wanita di Tol Tangerang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Diduga Peras Penumpang Wanita di Tol Tangerang
Polisi Tangkap Sopir Taksi Online yang Diduga Peras Penumpang Wanita di Tol Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah berhasil meringkus pelaku sopir taksi online yang viral mengancam seorang penumpang wanita dengan meminta secara paksa ditransfer uang sebesar Rp100 juta.

“Iya benar sudah ditangkap tadi malam, sudah diamankan pelaku tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2024).

BACA JUGA: Sopir Taksi Online Pemeras Penumpang Wanita Ditangkap, Keluarga Menangis Histeris
BACA JUGA: Ini Tampang Sopir Taksi Online yang Peras Penumpang Wanita Rp100 juta
BACA JUGA: Diduga Hendak Tawuran, 9 Remaja di Jakbar Dibekuk Polisi

Baca Juga

Andri mengatakan penangkapan terhadap pelaku dilakukan di Jakarta. Setelah dilakukan kolaborasi dengan pihak Grab selaku penyedia layanan taksi online.