Pesantren Kilat di Kapal TNI AL, BPKH Serukan Daftar Haji Sejak Dini

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pesantren Kilat di Kapal TNI AL, BPKH Serukan Daftar Haji Sejak Dini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pesantren Kilat di Kapal TNI AL, BPKH Serukan Daftar Haji Sejak Dini
Pesantren Kilat di Kapal TNI AL, BPKH Serukan Daftar Haji Sejak Dini

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan TNI AL menggelar Program Ekspresi yaitu kegiatan pesantren kilat Ramadhan 1445 H. Kepala BPKH ,Fadlul Imansyah menilai, kegiatan tersebut adalah sarana untuk menyiapkan generasi muda tangguh yang mampu mengarungi kehidupan.

“Salah satu langkah penting (dalam kehidupan) yang dapat dilakukan adalah dengan menabung haji sejak muda,” kata Fadlul di Dermaga Kolinlamil, Jakarta, seperti dikutip Jumat (29/3/2024).

BACA JUGA: Gandeng 12 Mitra, BPKH Luncurkan Porgam Berkah Ramadhan ke Seluruh Indonesia
BACA JUGA: BPKH Ajak Pemudik Balik Kerja Bareng Gratis dari 4 Kota, Cek Cara Daftarnya

Baca Juga

Fadlul meyakini, kerja sama antara BPKH, BAZNAS dan TNI AL mampu membangun kesadaran pelajar untuk menyegerakan daftar haji sejak muda. Sebab masa tunggu pemberangkatan haji reguler kini memakan waktu 20 hingga 30 tahun. Artinya dibutuhkan fisik kuat saat berangkat haji.