Kalah Pilpres 2024, Anies Ingin Ide Perubahan Tetap Bisa Dilaksanakan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kalah Pilpres 2024, Anies Ingin Ide Perubahan Tetap Bisa Dilaksanakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kalah Pilpres 2024, Anies Ingin Ide Perubahan Tetap Bisa Dilaksanakan
Kalah Pilpres 2024, Anies Ingin Ide Perubahan Tetap Bisa Dilaksanakan

Liputan6.com, Jakarta - Mantan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berharap pesan perubahan untuk Indonesia tetap bisa dilaksanakan, meski dirinya kalah dalam Pilpres 2024. Menurut dia, pesan perubahan dapat terus digaungkan dengan menyusun kerangka kebijakan yang adil untuk masyarakat.

"Ya kita terus mengusung gagasan tentang perubahan, menyusun usulan-usulan kebijakan. Jadi, kami berharap bahwa ide perubahan ini untuk Indonesia yang lebih adil itu bisa tetap dilaksanakan, siapapun yang menjadi pemegang kewenangan," kata Anies dalam pernyataannya, Minggu (28/4/2024).

BACA JUGA: Menanti Perang Bintang di Pilkada Jakarta 2024, Akan Ada Kejutan Baru?
BACA JUGA: VIDEO: KPU DKI Jakarta Tutup Pintu Wacana Duet Anies dan Ahok di Pilkada 2024
BACA JUGA: Janji Prabowo Tetap Jalani Program Makan Siang Gratis di Wilayah Basis Pemilih Anies

Baca Juga

Anies menegaskan dirinya bukan pimpinan suatu partai politik, sehingga tidak bisa menentukan sebagai oposisi bagi pemerintahan ke depan.