Sewa Lapangan Latih JIS Diskon 25 Persen Selama Ramadhan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sewa Lapangan Latih JIS Diskon 25 Persen Selama Ramadhan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sewa Lapangan Latih JIS Diskon 25 Persen Selama Ramadhan
Sewa Lapangan Latih JIS Diskon 25 Persen Selama Ramadhan

 

Liputan6.com, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memberikan diskon sebesar 25 persen bagi warga yang hendak menyewa lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara selama Ramadan 1445 Hijriah.

Baca Juga

Potongan harga ini khusus berlaku pada jadwal penyewaan pukul 21.00-23.00 WIB, baik untuk lapangan latih JIS 1 maupun 2. Adapun periode booking harga khusus ini berlangsung mulai 18-31 Maret 2024 untuk jadwal main mulai 21 Maret-7 April 2024.