Lebih dari Dua Ribu PPPK Diperpanjang Kontrak Kerjanya di Banyuwangi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Lebih dari Dua Ribu PPPK Diperpanjang Kontrak Kerjanya di Banyuwangi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Lebih dari Dua Ribu PPPK Diperpanjang Kontrak Kerjanya di Banyuwangi
Lebih dari Dua Ribu PPPK Diperpanjang Kontrak Kerjanya di Banyuwangi

Liputan6.com, Banyuwangi Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani meminta agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bekerja keras, setelah 2.131 kontrak ASN di Kabupaten Banyuwangi diperpanjang. 

"Di tengah keterbatasan fiskal daerah, kami tetap mempertimbangkan perpanjangan kontrak PPPK. Karena kami ingin prioritas program pembangunan di Banyuwangi terus meningkat kinerjanya, harapannya agar honorer yang telah diangkat PPPK bisa bekerja keras bersama kami menuntaskan masalah pembangunan," kata Bupati Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, saat penyerahan SK Perpanjangan Kontrak PPPK di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Kamis (28/3).    

BACA JUGA: Catat Sejarah! Eri Cahyadi Jadi Wali Kota Surabaya Pertama yang Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI

Baca Juga

Tenaga PPPK yang menerima perpanjangan kontrak tersebut merupakan formasi tahun 2021, dan telah menjalani kontrak kerja selama dua tahun dan diperpanjang selama tiga tahun ke depan.