Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda

Published By Admin | Pada: Kamis 25 Apr 2024 05:43 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda
Verrel Berharap Prabowo-Gibran Perhatikan Kemajuan Anak Muda

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA — Calon anggota legislatif DPR terpilih, Verrel Bramasta, berharap Prabowo-Gibran menaruh perhatian pada kemajuan anak muda. Janji politik Prabowo-Gibran diharapkan direalisasikan.

Harapan ini sampaikan setelah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang pada Pemilihan Presiden 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar di Jakarta pada Rabu (24/04) siang. Penetapan tersebut dikeluarkan dua hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa hasil pilpres. 

Sebagai pendukung Prabowo-Gibran, Verrell iku bersuka cia. Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang sebentar lagi bakal dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 ini, mengaku bersyukur karena Prabowo dan Gibran diyakini bakal membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia.

Apalagi program-program yang disampaikan Prabowo-Gibran saat kampanye dinilai Verrel sangat logis. Seperti makan siang dan susu gratis untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, akhirnya sudah ditetapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini patut kita syukuri karena punya tujuan yang sama yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat," kata Verrel Bramasta dalam siaran pers, Rabu (24/4/2024).

Verrel menilai, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengaku sudah pernah berinteraksi langsung dengan sosok Gibran. Menurut Verrel, Gibran adalah pemimpin yang memahami segala macam persoalan dan mampu mengatasinya dengan baik.

"Jadi apa yang dilakukan mas Gibran ini benar-benar concern dan terjun langsung terhadap berbagi macam isu, salah satunya soal pengembangan dan pemberdayaan Gen Z," kata Verrel.

Janji pertama Gibran adalah memberikan kemudahan bagi anak muda yang ingin berusaha, mulai dari bantuan permodalan hingga mempermudah perizinan. Kakak Kaesang Pangarep itu juga akan mendorong hilirisasi digital. Gibran juga berjanji akan membangun sarana dan infrastruktur untuk kemajuan pemuda Indonesia.

Soal rencana Gibran meningkatkan gizi masyarakat juga seiring berjalan dengan visi misi Verrel kedepannya. "Soal hak gizi, ini tegak lurus dengan prinsip saya, yang concern bukan hanya tentang kesehatan mental anak muda, tapi kesehatan jasmani juga," papar Verrell

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 4 Mei 2024
Berita Terkait