Syarekat Islam Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo 

Published By Admin | Pada: Kamis 25 Apr 2024 11:59 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Syarekat Islam Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo . Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Syarekat Islam Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo 
Syarekat Islam Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo 

JAKARTAINEWS.COM, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI secara resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam rapat pleno yang digelar di Jakarta pada Rabu (24/4/2024). Prabowo-Gibran pun dipastikan menjadi presiden dan wapres RI periode 2024-2029.

Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (PP SI) pun menyampaikan ucapan selamat kepada Jennderal TNI (Hor) H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029. Demikian diktum pernyataan resmi PP SI yang di tandatangani Dr Hamdan Zoelva selaku Presiden Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah SI dan Dr Ferry Juliantono sebagai Sekjen PP SI.

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

Hamdan memgatakan, Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam beserta seluruh kaum Syarikat Islam di seluruh Indonesia mendoakan semoga pasangan Prabowo-Gibran selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat lahir batin dan senantiasa diberi kekuatan serta lindungan dari Allah.

"Semoga dengan terpilih dan ditetapkannya sebagai pemimpin nasional, akan menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang maju, kuat, dan sejahtera sebagaimana menjadi harapan seluruh rakyat Indonesia," ucap Hamdam dikutip di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Menurut dia, PP SI mendoakan yang terbaik bagi Prabowo-Gibran. "Demikian do'a kami, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keridhaan-Nya dalam mewujudkan cita-cita mulia sebagaimana menjadi misi kejuangan dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia. Insya Allah," ucap Hamdan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Minggu 5 Mei 2024
Berita Terkait