MRI Canggih di RS Materna Medan Bantu Diagnosis Penyakit Lebih Cepat dan Akurat

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang MRI Canggih di RS Materna Medan Bantu Diagnosis Penyakit Lebih Cepat dan Akurat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!MRI Canggih di RS Materna Medan Bantu Diagnosis Penyakit Lebih Cepat dan Akurat
MRI Canggih di RS Materna Medan Bantu Diagnosis Penyakit Lebih Cepat dan Akurat

Liputan6.com, Medan Kabar baik bagi warga Medan dan sekitarnya. Kini, untuk mengetahui penyakit menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) tidak perlu jauh-jauh atau bersusah payah ke negeri seberang, seperti Malaysia.

Di Rumah Sakit Materna Medan, Jalan Teuku Umar, masyarakat sudah bisa mendapatkan layanan MRI dengan teknologi berbasis Artificial Intelligence atau AI. MRI merupakan alat diagnostik yang akurat untuk indikasi tertentu sebagai upaya menegakkan diagnosis maupun intervensi.

BACA JUGA: Paman Bobby Nasution Bantah Ambil Formulir di PDIP
BACA JUGA: 5 Tempat Kuliner di Binjai yang Hits di Kalangan Milenial
BACA JUGA: KPPU Temukan Harga Bawang Putih Tak Wajar di Pasar Tradisional Medan

Di dunia medis, MRI dapat digunakan untuk menegakkan diagnosis apabila pasien memiliki gangguan pada otak, saraf tulang belakang, jantung, jaringan lunak dan organ lainnya. MRI juga telah ditetapkan sebagai modalitas utama dalam bidang neuroradiologi, karena memberikan pencitraan dengan sangat baik.