Muhaimin Iskandar Sambut Kedatangan Elite PKS di DPP PKB

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Muhaimin Iskandar Sambut Kedatangan Elite PKS di DPP PKB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Muhaimin Iskandar Sambut Kedatangan Elite PKS di DPP PKB
Muhaimin Iskandar Sambut Kedatangan Elite PKS di DPP PKB

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sosial (PKS) melanjukan safari politiknya, pada Kamis (25/4/2024). Setelah kemarin menyambangi Partai NasDem dan bertemu Surya Paloh, malam hari ini PKS kembali bertandang ke markas besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, rombongan PKS tiba dengan dua minibus hitam mercedez pada pukul 19.00 WIB. Dari dalam mobil turun sejumlah elite PKS yang dipimpin oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

BACA JUGA: Ditanya Soal Food Estate, Cak Imin Singgung Hanif Dhakiri Jadi Menteri
BACA JUGA: Cak Imin Sebut PKB Bakal Buka Pendaftaran Calon Pilkada Jatim hingga Menit Akhir, Termasuk untuk Khofifah

Baca Juga

Assalamualaikum,” sapa Ahmad Syaikhu yang langsung disambut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.