5 Fakta Pertemuan Cak Imin dan Prabowo di DPP PKB Pasca Penetapan Presiden-Wapres Terpilih

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 5 Fakta Pertemuan Cak Imin dan Prabowo di DPP PKB Pasca Penetapan Presiden-Wapres Terpilih. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!5 Fakta Pertemuan Cak Imin dan Prabowo di DPP PKB Pasca Penetapan Presiden-Wapres Terpilih
5 Fakta Pertemuan Cak Imin dan Prabowo di DPP PKB Pasca Penetapan Presiden-Wapres Terpilih

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di kantor DPP PKB pada Rabu 24 April 2024.

Cak Imin menjadi sosok pertama pertama yang ditemui Prabowo pasca ia ditetapkan sebagai presiden terpilih hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

BACA JUGA: Ditanya Soal Food Estate, Cak Imin Singgung Hanif Dhakiri Jadi Menteri
BACA JUGA: Cak Imin Sebut PKB Bakal Buka Pendaftaran Calon Pilkada Jatim hingga Menit Akhir, Termasuk untuk Khofifah
BACA JUGA: Kumpulkan Calon Kepala Daerah dari PKB, Cak Imin Minta Pilkada Bertujuan Majukan Daerah dan Indonesia
BACA JUGA: Cak Imin Klaim Sudah Ada 300 Orang Daftar ke PKB untuk Maju Pilkada 2024
BACA JUGA: Cak Imin kepada Bacakada PKB: Kita Niat Memajukan Daerah dan Indonesia
BACA JUGA: Cak Imin Sebut Khusus Pilkada Jawa Timur, Akan Ada Kejutan

Baca Juga

Kedatangan Prabowo disambut dengan karpet merah oleh beberapa petinggi PKB. Pada pertemuan ini, keduanya membahas langkah politik yang akan diambil PKB selanjutnya. Salah satunya adalah dengan menyerahkan agenda perubahan kepada Prabowo untuk dijadikan bahan pertimbangan.