PAN Nilai PKB Akan Sulit Gabung Koalisi Prabowo Subianto

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang PAN Nilai PKB Akan Sulit Gabung Koalisi Prabowo Subianto. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!PAN Nilai PKB Akan Sulit Gabung Koalisi Prabowo Subianto
PAN Nilai PKB Akan Sulit Gabung Koalisi Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menilai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan hadapi tantangan sulit bila ingin bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto. Sebab, PKB dinilai sebagai pembawa narasi perubahan yang bertolak belakang dengan narasi keberlanjutan Prabowo. 

"Sederhananya, Prabowo itu mengusung tema melanjutkan program-program Jokowi. Sementara PKB dan koalisinya ingin melakukan perubahan-perubahan. (Karena) Mereka menganggap Jokowi gagal dalam membangun kesejahteraan rakyat," ujar Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA: PDIP Gugat Hasil Pileg 2024 di Kalsel, Sebut KPU Tambah 15.690 Suara ke PAN
BACA JUGA: PAN Gugat Hasil Pileg 2024 di Sumatera Selatan ke MK, Minta Penghitungan Suara Ulang di Ogan Komering Ilir

Baca Juga

"Itu kan bertolak belakang. Kelihatannya, PKB akan kesulitan memutar haluan dan berbalik arah," sambungnya.