Usut Korupsi Tambang Kutai Barat, Kejagung Periksa Eks Kadis Pertambangan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usut Korupsi Tambang Kutai Barat, Kejagung Periksa Eks Kadis Pertambangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usut Korupsi Tambang Kutai Barat, Kejagung Periksa Eks Kadis Pertambangan
Usut Korupsi Tambang Kutai Barat, Kejagung Periksa Eks Kadis Pertambangan

Liputan6.com, Jakarta Kejaksaan Agung (Kejagung) terus mengusus kasus dugaan tindak pidana korupsi pada penerbitan Izin Usaha Pertambangan (IUP) di wilayah Kabupaten Kutai Barat, menyusul perkara rasuah komoditas timah.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana menyampaikan, proses penanganan kasus korupsi tambang di Kutai Barat masih terus berjalan. Salah satunya dengan pemeriksaan MBL selaku Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Kutai Barat tahun 2013-2015 pada Rabu, 24 April 2024.

BACA JUGA: Geledah Ruang Setjen, KPK Temukan Bukti Aliran Dana Korupsi Rumah Dinas DPR
BACA JUGA: KPK Geledah Seluruh Ruangan Gedung Setjen DPR, Termasuk Ruang Kerja Indra Iskandar

Baca Juga

"Diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada penerbitan IUP di wilayah Kabupaten Kutai Barat," ujar Ketut dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).