Pesan Ma’ruf Ke Gibran: Wapres Tidak Punya Stempel, Hanya Terima Penugasan dari Presiden

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pesan Ma’ruf Ke Gibran: Wapres Tidak Punya Stempel, Hanya Terima Penugasan dari Presiden. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pesan Ma’ruf Ke Gibran: Wapres Tidak Punya Stempel, Hanya Terima Penugasan dari Presiden
Pesan Ma’ruf Ke Gibran: Wapres Tidak Punya Stempel, Hanya Terima Penugasan dari Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi menyatakan, pertemuan Wapres Ma’ruf Amin dengan Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (24/4/2024) berlangsung hangat dan cair.

Menurut Masduki, Gibran menyampaikan dirinya masih fokus bekerja sebagai Wali Kota Solo. 

BACA JUGA: Wapres Ma'ruf Amin Sebut Puasa itu Spesial dan Banyak Hikmahnya
BACA JUGA: VIDEO: Wapres Ma'ruf Amin: TNI-Polri Isi Jabatan ASN Tak Kembalikan Dwifungsi ABRI

Baca Juga

“Bahkan Mas Gibran mengundang Wapres ke Solo untuk meresmikan satu destinasi wisata yang sekarang masih belum selesai, masih diselesaikan oleh Kementerian PUPR. Jadi kira-kira Wapres akan meresmikan itu, bulan Juni atau Juli,” ungkap Masduki dikutip Kamis (25/4/2024).