AHY Wanti-Wanti soal Pembentukan Koalisi: Jangan Terkesan Besar, tapi Keropos

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang AHY Wanti-Wanti soal Pembentukan Koalisi: Jangan Terkesan Besar, tapi Keropos. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!AHY Wanti-Wanti soal Pembentukan Koalisi: Jangan Terkesan Besar, tapi Keropos
AHY Wanti-Wanti soal Pembentukan Koalisi: Jangan Terkesan Besar, tapi Keropos

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengharapkan koalisi pemerintah kedepan benar-benar solid. Dia tidak ingin koalisi Prabowo-Gibran terkesan besar, tetapi nantinya malah keropos.

Hal ini menanggapi soal pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang menginginkan semua pihak harus bersatu baik di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan. Hal ini pun mengindikasikan akan adanya koalisi besar.

BACA JUGA: AHY Ungkit Upaya Pembegalan Partainya hingga Bangkit dan Solid
BACA JUGA: AHY Jelaskan Perubahan Sikap soal Proyek IKN, Dulu Kritik Sekarang Memuji

Baca Juga

Semula, AHY mengatakan, bahwa dalam politik serba mungkin jika nantinya kedepan terbentuk koalisi besar. Dia berkata, dalam waktu dekat akan ada hal menarik mengenai manuver politik.