Pertemuan Gibran dan Ma’ruf Amin jadi Momen Sejarah Bertemunya Wapres Termuda dan Tertua

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pertemuan Gibran dan Ma’ruf Amin jadi Momen Sejarah Bertemunya Wapres Termuda dan Tertua. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pertemuan Gibran dan Ma’ruf Amin jadi Momen Sejarah Bertemunya Wapres Termuda dan Tertua
Pertemuan Gibran dan Ma’ruf Amin jadi Momen Sejarah Bertemunya Wapres Termuda dan Tertua

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi menyatakan, pertemuan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dengan Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka cukup unik dan penting. Sebab, Ma’ruf adalah wapres tertua sementara Gibran termuda. 

“Ini sangat penting cukup bersejarah saya kira, karena Mas Gibran saya kira adalah wapres termuda dalam sejarah bertemu dengan wapres yang tertua dalam sejarah. Jadi ini luar biasa,” kata Masduki di Rumah Dinas Wapres, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA: Realisasikan Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran, Bapennas Masih Hitung Anggarannya
BACA JUGA: Bapennas Sinkronisasi Program Prabowo-Gibran Lanjutkan Jokowi
BACA JUGA: Infografis Prabowo Disebut Ingin Bentuk Klub Presiden RI

Baca Juga

Sementara itu, Gibran menyatakan, dirinya mendapat bimbingan hingga petuah dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin saat melakukan sowan ke kediaman wapres, Rabu (24/4/2024).