Surya Paloh Buka Suara soal Waketum NasDem Ahmad Ali Tiba-tiba Temui Prabowo

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Surya Paloh Buka Suara soal Waketum NasDem Ahmad Ali Tiba-tiba Temui Prabowo. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Surya Paloh Buka Suara soal Waketum NasDem Ahmad Ali Tiba-tiba Temui Prabowo
Surya Paloh Buka Suara soal Waketum NasDem Ahmad Ali Tiba-tiba Temui Prabowo

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, akhirnya buka suara terkait pertemuan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Menurut Surya Paloh, pertemuan Ahmad Ali dengan Prabowo dan Dasco lebih kepada kepentingan pribadi, sehingga tidak membawa nama institusi Partai NasDem.

BACA JUGA: Surya Paloh Tak Hadiri Pembubaran Timnas AMIN, Ini Alasannya
BACA JUGA: PPP Belum Ditawari Kursi Menteri oleh Prabowo

Baca Juga

"Itu barangkali hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini. Mungkin Bung Ali ada rencana hajatannya yang secara personal ingin disampaikan. Itu yang saya pahami dan saya ketahui begitu," kata Surya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).