Gibran Bakal Evaluasi Data KIS-KIP untuk Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Gibran Bakal Evaluasi Data KIS-KIP untuk Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Gibran Bakal Evaluasi Data KIS-KIP untuk Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis
Gibran Bakal Evaluasi Data KIS-KIP untuk Program Makan Siang dan Minum Susu Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka bakal mengevaluasi data pengguna Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang sudah ada saat ini.

Hal itu disampaikan Gibran pada saat blusukan ke rusun Muara Baru, Jakarta Utara. Ia menyebut evaluasi itu sehubungan dengan program makan siang dan minim susu gratis yang telah dicanangkannya.

BACA JUGA: Realisasikan Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran, Bapennas Masih Hitung Anggarannya
BACA JUGA: Bapennas Sinkronisasi Program Prabowo-Gibran Lanjutkan Jokowi
BACA JUGA: Infografis Prabowo Disebut Ingin Bentuk Klub Presiden RI

Baca Juga

"Pokoknya kita pengen ngawal adik-adik kita jangan lagi ada yang stunting, jangan ada lagi yang kurang gizi, kita pengin juga memperhatikan pendidikannya. Mungkin sekarang ada ibu-ibu udah punya KIS sudah punya KIP, atau mungkin yang ada yang belum dapat, ya nanti kami kami evaluasi lagi programnya biar lebih tepat sasaran, biar yang benar-benar menerima biar bisa menerima manfaat dari program itu," kata Gibran dalam sambutannya, Rabu (24/4/2024).