Cuaca Hari Ini Kamis 25 April 2024: Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Cuaca Hari Ini Kamis 25 April 2024: Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Cuaca Hari Ini Kamis 25 April 2024: Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti
Cuaca Hari Ini Kamis 25 April 2024: Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti

Liputan6.com, Jakarta - Langit pagi di Jakarta hari ini, Kamis (25/4/2024), sebagiannya diprakirakan berawan dan berawan tebal. Seperti itulah prediksi cuaca hari ini.

Berdasarkan laporan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas ringan siang nanti diprakirakan guyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sisanya berawan.

BACA JUGA: Ketum KNPI: Pembatasan Kendaraan Pribadi Mutlak Diperlukan untuk Selamatkan Jakarta dari Polusi
BACA JUGA: VIDEO: Gelombang Panas Landa Asia Tenggara, Begini Kondisi Jakarta
BACA JUGA: Pemprov Jakarta Gelar Nonton Bareng Timnas U-23 Vs Irak di Monas Malam Ini

Baca Juga

Untuk malam hari nanti, cuaca Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi turun hujan ringan, sisanya seluruh wilayah bakal berawan.