Deretan Pembangunan Infrastruktur di Kota Surabaya yang Rampung di Tahun Ini, Apa Saja?

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Deretan Pembangunan Infrastruktur di Kota Surabaya yang Rampung di Tahun Ini, Apa Saja?. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Deretan Pembangunan Infrastruktur di Kota Surabaya yang Rampung di Tahun Ini, Apa Saja?
Deretan Pembangunan Infrastruktur di Kota Surabaya yang Rampung di Tahun Ini, Apa Saja?

Liputan6.com, Surabaya Sejumlah pembangunan infrastruktur di Kota Surabaya ditargetkan rampung di tahun 2024 ini. Beberapa infrastruktur yang rampung di tahun ini meliputi fasilitas umum seperti jalan raya, rumah sakit, hingga penataan kawasan Kota Lama Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengungkapkan, salah satu pengerjaan yang ditargetkan selesai pada tahun 2024 ini adalah penyelesaian pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Surabaya Timur. Ia menyebut, rumah sakit tersebut ditargetkan rampung pada bulan Oktober 2024.

BACA JUGA: Penanganan Pengangguran Jadi Prioritas RPJPD 2025-2045 Pemkot Surabaya
BACA JUGA: Cegah Overcrowding, Bapas Surabaya dan Pemkot Kolaborasi Upaya Penerapan Pidana Non-Penjara
BACA JUGA: Satpol PP Surabaya Targetkan 119 Titik Pedestrian Bersih dari Reklame Nakal
BACA JUGA: THR ASN Pemkot Surabaya Dibayarkan Setelah Lebaran, Gaji 13 di Bulan Juli
BACA JUGA: Eri Cahyadi Larang Mobil Dinas untuk Mudik, Sanksi Menanti Jika Melanggar

Baca Juga

“Karena izin operasional RSUD Surabaya Timur mulai di tahun ini. Insya Allah di bulan Oktober sudah bisa mulai beroperasi,” ungkapnya.