Kosgoro 1957 Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kosgoro 1957 Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kosgoro 1957 Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres
Kosgoro 1957 Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono mengapresiasi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atas sengketa hasil Pilpres 2024.

Kosgoro 1957, kata Dave Laksono, juga meminta semua pihak untuk menghormati dan menerima hasil putusan MK tersebut, termasuk dalam memandang semua tuduhan yang dialamatkan kepada pemerintah.

Baca Juga

Dave Laksono yang juga Anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu mengatakan putusan MK terkait sengketa hasil Pilpres 2024 secara terang benderang membuktikan bahwa tidak adanya mobilisasi atau politisasi bantuan sosial (bansos) oleh pemerintah yang diramai diberitakan selama ini.