Usai Jadi Tersangka Penistaan Agama, TikToker Galih Loss Langsung Ditahan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Jadi Tersangka Penistaan Agama, TikToker Galih Loss Langsung Ditahan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Jadi Tersangka Penistaan Agama, TikToker Galih Loss Langsung Ditahan
Usai Jadi Tersangka Penistaan Agama, TikToker Galih Loss Langsung Ditahan

Liputan6.com, Jakarta Polisi memutuskan menahan TikToker Galih Noval Aji Prakoso alias GNAP (24) usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), Komisaris Besar (Kombes) Ade Safri Simanjuntak, mengatakan surat penahanan terhadap tersangka Galih Noval Aji Prakoso alias Galih Loss diterbitkan pada Selasa, 24 April 2024 pukul 21:00 WIB.

BACA JUGA: Detik-Detik Penangkapan Tiktoker Galih Loss Buntut Konten Penistaan Agama
BACA JUGA: Profil Galih Loss, TikToker yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama

Baca Juga

"Akan dilakukan penahanan terhadap tersangka GNAP di rutan Polda Metro Jaya untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," kata Ade Safri dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4/2024).