Ini Alasan Tiktoker Galihloss3 Buat Konten Bermuatan SARA

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ini Alasan Tiktoker Galihloss3 Buat Konten Bermuatan SARA. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ini Alasan Tiktoker Galihloss3 Buat Konten Bermuatan SARA
Ini Alasan Tiktoker Galihloss3 Buat Konten Bermuatan SARA

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik akun TikToker @galihloss3 ditetapkan sebagai tersangka buntut konten yang dinilai menistakan agama. Polisi mengungkap alasan bernama Galih Noval Aji Prakoso alias GNAP (24) membuat konten tak lain untuk mencari perhatian agar mendapatkan kontrak iklan.

"GNAP adalah pemilik dan yang menguasai akun tiktok @galihloss3. Tujuan yang bersangkutan membuat seluruh konten video dalam akun tersebut untuk untuk mencari Endorse," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dalam keterangan tertulis, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA: Profil Galih Loss, TikToker yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama
BACA JUGA: TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Bikin Konten Lecehkan Islam

Baca Juga

Ade Safri menerangkan, kasus ini berhasil diungkap setelah Unit 2 Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan patroli siber dan mendapati adanya akun Tiktok galihloss3 yang mengunggah video bermuatan SARA.