Waketum Nasdem Mendadak Merapat ke Kediaman Prabowo, Sinyal Koalisi Makin Kuat?

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Waketum Nasdem Mendadak Merapat ke Kediaman Prabowo, Sinyal Koalisi Makin Kuat?. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Waketum Nasdem Mendadak Merapat ke Kediaman Prabowo, Sinyal Koalisi Makin Kuat?
Waketum Nasdem Mendadak Merapat ke Kediaman Prabowo, Sinyal Koalisi Makin Kuat?

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali tiba-tiba datang merapat ke kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/4/2024).

Berdasarkan pantauan merdeka.com, kehadiran elite partai NasDem ini cukup mengejutkan. Karena sesuai agenda seharusnya yang hadir di kediaman Prabowo adalah tim hukum yang dikomandoi Yusril Ihza Mehendra.

BACA JUGA: KPK Sita Bangunan Kantor NasDem Labuhan Batu Terkait Kasus Suap Bupati Erik Adtrada
BACA JUGA: Farhat Abbas Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Bogor ke NasDem

Baca Juga

Datang diboncengi motor patwal sekitar pukul 18.23 WIB dengan memakai setelan jas putih. Belum ada komentar apapun yang disampaikan Ali atas kedatangannya ke rumah Prabowo.