5 Respons Kubu Prabowo-Gibran Setelah Putusan MK Tolak Semua Gugatan Terkait Sengketa Pilpres 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 5 Respons Kubu Prabowo-Gibran Setelah Putusan MK Tolak Semua Gugatan Terkait Sengketa Pilpres 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!5 Respons Kubu Prabowo-Gibran Setelah Putusan MK Tolak Semua Gugatan Terkait Sengketa Pilpres 2024
5 Respons Kubu Prabowo-Gibran Setelah Putusan MK Tolak Semua Gugatan Terkait Sengketa Pilpres 2024

Liputan6.com, Jakarta - Kubu pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka angkat bicara usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Seperti diketahui, MK telah menyatakan menolak untuk seluruhnya permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sidang sengketa Pilpres 2024 yang dimohonkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta capres dan cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Senin 22 April 2024.

BACA JUGA: 5 Respons Bantuan Mulai Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, hingga TNI AL Usai Erupsi Gunung Ruang
BACA JUGA: Respons Gibran soal PDIP Khilaf Pernah Usung Dirinya Jadi Wali Kota Solo
BACA JUGA: 7 Respons Sejumlah Pihak Usai KPU Umumkan Prabowo-Gibran Jadi Pemenang Pilpres 2024
BACA JUGA: 5 Respons Terkait Pernyataan Airlangga Sebut Golkar Minta Jatah 5 Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran
BACA JUGA: Metro Sepekan: Kejadian Langka, Pencuri di Tangsel Kembalikan Motor Curian ke Pemilik Melalui Jasa Gobox
BACA JUGA: 5 Respons Berbagai Pihak Usai Heboh Kabar KJMU Dicabut Sepihak oleh Pemprov DKI Jakarta

Baca Juga

Kubu Prabowo-Gibran selaku pihak terkait mengajak seluruh masyarakat, terutama pihak-pihak yang terlibat dalam sengketa Pilpres 2024 untuk saling memaafkan.