Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Tunggu Rakernas

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Tunggu Rakernas. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Tunggu Rakernas
Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Tunggu Rakernas

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengungkap bahwa pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan diputuskan setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang akan dilaksanakan pada 24-26 Mei 2024 mendatang.

"Tapi kalau pertanyaannya dikaitkan dengan politik, Bu Mega tetap terikat oleh aturan yang dibuat di partainya sendiri," ujar kata Basarah di Kantor DPP PDIP, Jakarta, dikutip Selasa, (23/4/2024).

BACA JUGA: KPU Mengaku Bingung dengan Gugatan PDIP di PTUN soal Pencalonan Gibran di Pilpres 2024
BACA JUGA: PDIP Gugat Hasil Pileg 2024 di Kalsel, Sebut KPU Tambah 15.690 Suara ke PAN
BACA JUGA: Qodari Sebut Jokowi dan Gibran Tak Akan Sulit Mencari Partai Baru

Baca Juga

"Beliau telah memutuskan 24-26 Mei yang akan datang dilaksanakan sebua rapat kerja nasional yang salah satunya akan diambil keputusan strategis tentang bagaimana posisioning politik PDI perjuangan terhadap pemerintahan Prabowo kelak atau yang akan datang," imbuh Basarah.