Usai Putusan MK, PDIP Pastikan Gugatan di PTUN Jalan Terus

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Putusan MK, PDIP Pastikan Gugatan di PTUN Jalan Terus. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Putusan MK, PDIP Pastikan Gugatan di PTUN Jalan Terus
Usai Putusan MK, PDIP Pastikan Gugatan di PTUN Jalan Terus

Liputan6.com, Jakarta PDI Perjuangan menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak keseluruhan permohonan sengketa hasil Pilpres 2024. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan keputusan MK harus ditaati semua pihak. “Meskipun MK gagal di dalam menjalankan fungsinya sebagai benteng Konstitusi dan benteng demokrasi, namun mengingat sifat keputusannya yang bersifat final dan mengikat maka PDI Perjuangan menghormati keputusan MK,” kata Hasto pada wartawan, dikutip Selasa (23/4/2024). 

BACA JUGA: PDIP Gugat Hasil Pileg 2024 di Kalsel, Sebut KPU Tambah 15.690 Suara ke PAN
BACA JUGA: Qodari Sebut Jokowi dan Gibran Tak Akan Sulit Mencari Partai Baru

Baca Juga

Namun, PDIP menyatakan akan tetap berjuang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) demi memperjuangkan demokrasi. “Terus berjuang di dalam menjaga Konstitusi dan memperjuangkan demokrasi melalui pelaksanaan pemilu yang demokratis, jujur, dan adil. Serta berjuang untuk menggunakan setiap ruang hukum termasuk melalui PTUN,” terangnya.