Prabowo Bersyukur Proses Sengketa Pilpres Selesai: Sekarang Kita Hadapi Masa Depan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Prabowo Bersyukur Proses Sengketa Pilpres Selesai: Sekarang Kita Hadapi Masa Depan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Prabowo Bersyukur Proses Sengketa Pilpres Selesai: Sekarang Kita Hadapi Masa Depan
Prabowo Bersyukur Proses Sengketa Pilpres Selesai: Sekarang Kita Hadapi Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku bersyukur proses sengketa di Mahkamah Konstitusi telah selesai. Prabowo mengatakan kini saatnya fokus untuk mempersiapkan masa depan bangsa Indonesia.

“Kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan, saya kira itu dari saya ya,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Senin, (22/4/2024).

BACA JUGA: Politikus PDIP Nilai Ide Prabowo Soal Presidential Club Visioner
BACA JUGA: Pesan Luhut ke Prabowo: Jangan Bawa Orang Toxic Masuk Dalam Kabinet

Baca Juga

Prabowo juga turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya serta bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024.