Cak Imin: Saya dan Mas Anies Siap Hadir Dengarkan Putusan MK

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Cak Imin: Saya dan Mas Anies Siap Hadir Dengarkan Putusan MK. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Cak Imin: Saya dan Mas Anies Siap Hadir Dengarkan Putusan MK
Cak Imin: Saya dan Mas Anies Siap Hadir Dengarkan Putusan MK

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengaku akan hadir di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendengarkan putusan Perselisihan hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Kamis (22/4/2024).

Cak Imin menyebut calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan juga akan hadir di MK bersama dirinya.

BACA JUGA: Cak Imin: PKB Terbuka Berkoalisi dengan Siapa Saja di Pilkada 2024
BACA JUGA: Cak Imin Persilakan Khofifah Daftar Seleksi Cagub Jatim Lewat PKB
BACA JUGA: NasDem dan PKB Gabung ke Prabowo, Zulhas Singgung Pernah Dicap Pengkhianat dan Murtad

Baca Juga

"Kita mendapat panggilan dan undangan resmi dari MK dan saya sama Mas Anies siap hadir untuk mendengarkan apa pun keputusan MK," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (21/4/2024).